UB Official

Beasiswa MARGA PEMBANGUNAN JAYA dan BEASISWA PARAGON

Berdasarkan surat dari PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION Nomor : 0013/SPA/HCM/E/VIII/2019, PT Paragon Technology and Innovation dikenal masyarakat melalui produk-produk unggulan seperti Wardah, MAKE OVER, Emina cosmetics, Putri, & IX ingin ikut serta memberikan kontribusi dalam membangun negeri khususnya melalui bidang pendidikan, yaitu melalui penyaluran dana beasiswa kepada mahasiswa di beberapa Perguruan Tinggi di Indonesia. Paragon akan menyalurkan sejumlah dana beasiswa kepada mahasiswa salah satunya adalah Universitas Brawijaya. Jenis beasiswa yang ditawarkan :

  1. Beasiswa Pemberdayaan (Persyaratan terlampir)
  2. Beasiswa Prestasi (Persyaratan terlampir)

Berkas permohonan beasiswa dikumpulkan di bagian kemahasiswaan Fakultas dan dikirimkan secara kolektif oleh fakultas ke bagian kemahasiswaan Gedung Rektorat lt. 3.

 

—————————————————————————————————————————————

Berdasarkan surat dari Marga Pembangunan Jaya nomor : 029/YMPJ/09.19, Yayasan Marga Pembangunan Jaya membuka peluang kepada Mahasiswa Universitas Brawijya yang berprestasi untuk dapat memperoleh Beasiswa.

Persyaratan yang harus dipenuhi untuk memperoleh Beasiswa tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Mahasiswa/i masih aktif (tidak sedang cuti kuliah) di semester 5 atau semester 7;
  2. Surat keterangan tidak sedang menerima beasiswa dari sumber lain dan di tanda tangani oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan;
  3. IPK minimal 3,3 (dengan menampilkan Transkrip Nilai yang dilegalisir)
  4. Bagi Mahasiswa/i tidak mampu secara finansial namun berprestasi dengan IPK minimal 3,0 dapat mengikuti program Beasiswa Pembangunan Jaya dengan melengkapi surat keterangan penghasilan orangtua/wali yang disahkan oleh Pihak Perguruan Tinggi;
  5. Membuat rencana studi/pekerjaan dibidang yang diminati oleh mahasiswa/i setelah lulus S1;
  6. Fotocopy KTP, KTM, dan Kartu Keluarga;
  7. Cetak Formulir Pendaftaran Beasiswa Yayasan Marga Pembangunan Jaya (terlampir).
  8. Mengisi form pendaftaran secara Online melalui tautanĀ berikut.

Berkas permohonan beasiswa dikumpulkan di bagian kemahasiswaan fakultas dan dikirimkan secara kolektif oleh fakultas ke bagian kemahasiswaan GedungĀ  Rektorat lantai 3 paling lambat tanggal 12 September 2019.

PENGUMUMAN